Sunday, December 11, 2011

siapa Donna ?

Baru aja gue alami.
biasa, kalo malem adalah saat yang tepat buat ngumpul bareng keluarga.
waktu lagi makan malam hari ini, kita lagi asik ngobrol dan bercanda-canda.
tiba-tiba ibu ngomong agak keras, "Donna kenapa Donnaaaaa ?, mau ikut makan ? sini !".

sekilas sih dialog emak gue biasa saja, KALAU lo belom tau siapa itu Donna.
ibu gue emang suka ngeliat hal-hal mistis, tapi bukan penglihatan jelas hingga dapat dilukis.
kalo kata ibu, dia ngeliat seperti sesuatu yang yaaaaa.... gitu deh..
misal nih, pandangan kita kedepan, otomatis fokus mata kita ada didepan.


Misal fokus mata ke arah kotak putih, pasti yang paling terlihat jelas bagian hitam.
nah bagian abu-abu pasti agak blur kan dimata.

nah ibu gue ngelihat dengan cara seperti itu.
ibu ngeliat makhluk tersebut diarea abu-abu, namun ketika fokus(area hitam) di arahkan ke makhluk tersebut, dia gak bisa ngeliat makhluk itu.
katanya sih gitu.

balik lagi, nah Donna adalah salah satu makhluk astral (kalo kata presenter tv) dirumah gue.
dari gue kecil emang makhluk ini udah ngetop dikeluarga gue.

Kenapa Donna ?
entah, bokap gue ngasih nama itu dari gue kecil.
berwujud wanita. udah, hanya itu info yang gue dapat dari ibu.

yaudah deh, gue sih biasa aja.
Donna cukup baik, dia tau gue takut sama hal-hal begituan, makanya dia gak pernah narsis didepan gue.

tapi tadi, jarang-jarang emak gue frontal ngomong kayak gitu.
dilanjut sama bokap gue,"Donna mau masuk botol donna, sini gue masukin botol".
nah lo, adalagi yang lebih ngaco, kenapa bokap ngomong gitu.
kan setelah nyokap ngajak makan, gak lama motor gue bunyi, kresek-kresek kaya agak geser dikit.
motor gue emang suka bunyi gitu, tapi itu adalah suatu kebetulan yang kurang wajar.
buat gue sih kurang tepat, kenapa si Voldy(motor gue) bunyi disaat seperti itu.

oke deh, ini udah semakin out of topic dari judul.

nah jadi intinya Donna itu adalah makhluk halus yang ada dirumah gue.

*gue tulis makhluk halus karena gue gak tau dia itu setan atau jin apa jangan-jangan dajjal.

setan itu ada dimana-mana, gak harus dikuburan, tempat dukun, rumah tua, atau kamar mandi.
dan yang biasanya sering menampakkan wujud sebagai artis film-film Indonesia kayak kuntilanak, pocong dsb, menurut gue itu jin, bukan setan.

maaf kalo kesimpulan gue salah.

No comments:

Post a Comment