Monday, December 5, 2011

Gue

naah, sekarang waktunya memperkenalkan diri, keluarga dan kekasih.
dari gue,
nama gue Arief Hidayat Ramadhan, lahir di Medan (numpang lahir doang) sampe kurang lebih umur setahun.
lahir tanggal 4 Maret 1993.
sekarang gue tinggal di sumur batu bersama kedua orang tua gue,
dari tk sampe sekarang sma gue sekolah dan tinggal di daerah sumur batu.
dan mudah-mudahan nanti kuliahnya di ptn daerah depok (UI), AMIN.

bapak, begitulah saya memanggilnya.
lahir di cimahi, dengan nama Amir Hamzah, doi anak tentara, makanya bangor dari kecil.
nah selanjutnya,
ibu, lahir di tg.uban kepulauan riau, kalo masih pada bingung, bisa juga dibilang deket batam.
masih gak tau juga ? gue yakin geografi lo jelek.

pasng fotonya deh, nih foto keluarga inti gue.








pas lagi jalan2 ke jogjaaaaa,

okeh, selanjutnya, gue adalah laki-laki normal yg suka sama cewek pastinya,
intinya gue punya pacar, cewek pasti.
namanya Indah Fitriyana, cewek kelahiran jakarta 28 April 1994.

lebih muda setahun dari gue, tapi dia lebih dewasa dari gue, tentu dalam beberapa hal.
ketemu pas di kelas X gue yg kedua, karena gue kelas X dua kali, bukan pindah, tapi gak naik kelas.

hehehe jadian tanggal xx-xx-xx mau tauuu ajah.
berikut penampakannya.




hahaha, maaf kalo fotonya agak sedikit artisitik, maklum fotografer.
eh nanti dulu, gue fotografer bukan sih.
banyak yang bilang sih, nggak. hahaha ada yang bilang jelek lah karyanya, sampah, tolol, bego.
ups, curhat. hahaha menanggapi hal diatas, balik lagi ke postingan yang ini deh
hahaha, sudahlah.
yang pasti gue suka foto, memfoto, dan sekarang lagi demen bikin film, asik. hahahah
gaya bener dah hidup gue.

oke cukup .. nanti lo muntah lagi kebanyakan baca ini.
 -bye-

No comments:

Post a Comment