Thursday, December 8, 2011

Bedah Kampus.

Langsung aja, kemaren gue dateng ke acara BKUI 2011.
itu adalah acara dimana kita bisa liat dalemnya UI, bukan gedungnya, tapi fakultas-fakultasnya.
acaranya di Balairung, nah didalemnya itu banyak stand-stand dari tiap fakultas,
nah kita nanya-nanya deh tuh.

gue berangkat kesana sama Indah, disana kita cuma nanya di bagian stand fakultas Hukum, Fakultas arsitektur interior, fakultas perpustakaan, nah satu lagi apa gitu gue lupa.

gue keluar balairung jam setengah 12an, niat nyari makan di stand2 bazaar disampingnya, plus ketemu sama anak lima, Andre, Ilham, Nadiya, Madhit, Vero, dll.

set, temen gue yg namanya puput, dia udah lulus terus kuliah di Vokasi UI.
maksa banget minta ketemu, akhirnya gue ketemuan di depan perpus awalnya.

dia sms "loliat starbucks kan?, nah yaudah kesitu gue lagi di deket starbucks."
yaudah gue samperin, jalannya sih lumayan. sampai deket starbucks (depan perpus) gue sms lagi,
"lo dimana ?"
dia bales, gue di i-max didalem, lo masuk aja.
yaudah gue pede aja masuk dengan khayalan, didalemnya ada ruangan yang terpampang gede tulisan I-MAX.
gue masuk dari pintu ujung keluar pintu ujung,
perpustakaannya keren, hampir kaya Mall, ada restaurant, toko buku.
tapi gak ketemu yang namanya i-max,
begitu udah nyampe luar lagi, gue sms lagi, "Put gue gak ngerti yg namanya i-max apaan, lo keluar deh."
akhirnya dia keluar sambil nyengir-nyengir, sial nih orang.

abis itu gue ngomel-ngomel lagi,
"put, nih kampus gak ada yang ngerokok apa ?"
"adaaaaa, kata dia, lo lagi nyari orang ngerokok jangan di dpean perpus laaah, lo samperin masing fakultas, apalagi kantinya."
hahaha, tetep aja dia ngebela kampusnya(yaiyalah).

ini baru namanya temen, gue diajak masuk keperpusnya, adakali tiga jam gue mendek dialamnya,
perpustakaannya keren sumpah. hahaha, jadi pengen kuliah disana. pengen banget malah.

sebenernya sih gue ngepost ini cuma buat nampilin fotonya aja, cuma gak enak kalo gak pake kata-kata sambutan.

di depan perpus.

salah satu sudut perpustakaan 

ada yang latian biola didepan perpustakaan.





perpustakaan dari jauh. 

makan di kantin pocin. 

No comments:

Post a Comment