Sunday, December 4, 2011

ehem

lebih cerita ke latar belakang gue dulu deh ya,
gue lahir bulan Maret tanggal 4 di Medan pada tahun 1993.

kalo dihitung lahir tahun 1993 berarti sekarang udah 18 tahun dan lulus SMA.
hahaha, enggak ! lo salah gue masih SMA, gue pernah gak naik sekali kelas X.

oke, sukup. nah sekarang lebih ke FUTURE gue ya ...

gue mau masuk UI ..
fakultas ilmu perpustakaan atau fakultas Ilmu sejarah.

baru kemarin gue ikut acara bedah kampus UI.
dan gue makin semangat buat masuk UI.
selama ini temen-temen gue selalu ngejek fak. Ilmu Perpustakaan.

"lo mau jadi apaan ? penjaga perpus?"
diselingi tawa mereka.
buat gue it's fine. kita liat aja nanti.

eh tiba2 kemarin, gue denger kakak2 dari fak. Ilmu perpustakaan UI ngomong.
"paling sialnya nih, lo masuk fak. ini jadi pustakawan, itu juga jarang banget lulusan UI jadi pustakawan."
yeah, gue dapet kata2 baru. ngapain gue masuk UI susah2 kalo ujung2nya gue cuma jaga perpustakaan, jaga perpustakaan mah anak smp juga bisa, gue yakin semua orang disini udah tau gimana cara nyari buku di perpustakaan, iya kan ? tolong jangan sampe ada yang jawab nggak.

biasanya buku disusun dari jenis/isi buku, dari abjad judul buku, dan biasanya buku dinomerin, jadi menurut jenis buku ini ada di nomor 100-199. dan kita tinggal cari buku tsb. dirak dengan tulisan 100-199.
gitu doang kok, kalo cuma itu, ngapain kuliah di UI ilmu perpustakaan.

ya kan ?

berarti ada maksud lain dari fak. ilmu perpustakaan.
yap, dari kaka2 di UI dan bokap gue bilang sih, kita bekerja sebagai penyimpan data/dokumen perusahaan. atau penyedia informasi perusahaan, akh gue masih kurang yakin sih dengan kerja yang gue bilang tadi, hehehe

tapi kurang lebih ya begitu laaaah.

maka dari itu, gue mencoba untuk menulis dari sekarang,
kalo ada yang jelek atau gak meaning gaka ada artinya. di comment aja.
hehehe.
di komentari sejujurnya yah, semua akan membangun gue.

No comments:

Post a Comment