Tuesday, February 14, 2012

Pearaturan Rambut pendek di sekolah !

cek... cek...
kembali lagi bersama saya dalam blog saya .....

oke-oke-oke, langsung ke topik.

kenapa siswa di SMA (negeri biasanya) tidak diizinkan memiliki rambut panjang ?
kenapa ?
kenapa ?

gue juga belom nanya sih ke guru kesiswaan yang suka nyukurin rambut gue dan temen-temen gue.
jadi langsung gue simpulkan saja.
mungkin alasan pertama, kerapihan ?
rambut rapih gak juga harus pendek kali, mari kita lihat ilustrasi berikut.


rapih ? menurut gue lumayan. 

dibanding.



rapih ? tentu tidak. 

guru   : nah, jadi... apa yang kita dapat dari ilustrasi tersebut anak-anak ?
murid : muka paaaaaak !

hahaha, nah itu dia.
mungkin guru2 sebel ngeliat anak yang udah dekil, item, bau, rambut gondrong gak kerawat, bau keringet.
hah yasudahlah kalau begitu, pantas saja tidak boleh.
sadarlah kalian yang dekil-dekil kawan, kalo yang bersih rapih ganteng sih tak apalaah..
gue juga liatnyakan cucok !

gue ? gue juga dekil sih kalo gondrong.
tapi tolonglah, jangan menjadi malaikat pencabut rambut di sekolah.
atau perlu kita buat HARM, Hak Asasi Rambut Manusia...

dan akhirnya satu lagi tulisan yang tak terselesaikan saya post. :)

No comments:

Post a Comment